Buku Motivasi Terbaik

Buku The Secret of Hypnosis, menjadi Buku Motivasi Terbaik, versi Booth Penebar Swadaya, dalam Jakarta BookFair 2009 di Istora Senayan.

Testimoni dari Para Pembaca buku The Secret of Hypnosis, tulisan Johanes Ariffin Wijaya dan Setia I. Rusli :

Johanes, perkenalkan nama saya Gun
Saya baru beli buku The Secret of Hypnosis dan sudah baca sampai selesai.

Tadi malam saya mencoba mempraktekkan self hypnosis sebelum tidur. Saya sugestikan bahwa ketika saya tidur, sakit punggung saya hilang, sakit pinggang saya hilang, sakit pinggul saya hilang, varises saya hilang. Ketika bangun, ajaibnya saya merasakan sakit punggungnya berkurang secara drastis, karena biasanya walaupun sehabis tidur, punggung saya tetap sakit. Dari situ saya serasa menemukan keyakinan, bahwa saya bisa sembuh. Saya akan coba terus self hypnosis ini setiap hari. Terima kasih telah menulis buku yang luar biasa🙂

4 responses to “Buku Motivasi Terbaik

  1. posting yg bagus.kok gak di update,d tgu knjgn blknya,tks

  2. bukunya udah kesebar ke seluruh indo yaa

  3. Wah sangat inspiratif…

  4. Setia I Rusli

    Dear Gun,
    Semoga Sukses ya.
    Memang sebenarnya ilmu hypnosis lebih banyak mendatangkan kebaikan lho.
    Dan memang banyak orang-orang yang telah suskes, secara sadar atau tidak sadar telah menggunakan cara “self Hpynosis’ dalam membentuk karakter mereka.

    Setia I. Rusli

Leave a Reply

