Motivasi untuk Para Relawan

Kemarin tanggal 5 Juni 2008, saya Johanes Ariffin Wijaya, sebagai seorang Motivator, trainer memberikan Motivasi, dengan judul Train for Trainer, untuk para relawan Anak Jalanan, ada 2 yayasan yang mengasuh anak jalanan tersebut, yaitu Dilts Foundation dan Griya Asih.

Semua relawan mendengarkan training motivasi dengan sangat luar biasa dan antusiasme yang tinggi, event ini terselenggara berkat dukungan ibu Mila Mawira, seorang ibu yang sangat luar biasa concern di bidang sosial, selain itu juga berkat dukungan Bapak Kevin Wu, seorang anak muda yang sangat luar biasa, selain saya Johanes Ariffin Wijaya, sebagai Motivator, ada juga Trainer lainnya Bapak Daniel, yang bercerita tentang teknik2 konseling yang sangat menarik.

Saya seperti biasanya memberikan training motivasi dengan beberapa game-game yang sangat menarik, yang tentunya sangat bermanfaat untuk peserta seminar, permainan seperti permainan TeamWork, permainan the power of love, juga ada gerakan ciptaan saya sendiri yang berjudul “Yes, I Can Do It” , selain itu seperti biasanya semua peserta saya ajak untuk mematahkan mental block dan menghancurkan mental block.

Setelah itu saya tutup dengan training berjalan di atas pecahan beling, banyak peserta yang tadinya ragu-ragu, tapi kemudian memiliki keberaninan untuk mencoba nya, sebuah pengalaman yang sangat menarik.

Semua peserta mengatakan sebuah pengalaman yang sangat menarik dan semua peserta mendapaktan manfaat dari training motivasi berjalan di atas beling yang dibawakan oleh saya.

Terima kasih.

Semoga training motivasi saya dapat bermanfaat untuk banyak orang lain.

Seminar ini juga dihadiri oleh Pak Sukris, Pak Yulius dan juga dari Majalah PENGUSAHA, terima kasih untuk dukungannya.

JIka Anda ingin merasakan training motivasi berjalan di atas beling oleh

One response to “Motivasi untuk Para Relawan

  1. menarik sekaleee…dan sangat bermanfaat buat saya. btw, makasih atas kunjunganya. dan maap baru sempet kunjungan balik…

Leave a Reply

