Motivator bisa bermanfaat untuk orang banyak

Sebagai seorang Motivator, saya sangat senang sekali jika bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Kita bisa berbagi, berbagi dan berbagi, sharing ilmu baik motivasi, maupun kehidupan yang sangat luar biasa ini. Semua peserta training motivasi yang dibawakan oleh saya, merasakan puas dan mendapatkan manfaat luar biasa dari training motivasi yang dibawakan oleh saya. Baru-baru ini saya memberikan sebuah training motivasi untuk teman-teman relawan anak jalanan, seluruh peserta training motivasi yang dibawakan oleh saya, sangat antusias, berani dan mereka mengatakan mendapatkan manfaat dan hasil yang luar biasa. Keberanian dan antusisme, peserta ditunjukkan dengan mengikuti training mtivasi berjalan di atas beling, dan semua peserta mengikuti training berjalan di atas beling tersebut, banyak yang ragu-ragu mengatakan tidak bisa, akhirnya berani dan mengatakan “Yes, I Can Do IT”

Leave a Reply

